Download The Beatles' Songs MP3

the beatles, download the beatles songs MP3, The Beatles Please Mr Postman MP3, The Beatles She Loves You MP3, The Beatles Something MP3, The Beatles Woman MP3, The Beatles Yer Blues MP3, The Beatles Yesterday MP3, The Beatles Michelle MP3, The Beatles Mother MP3, The Beatles Obla Di Obla Da MP3, The Beatles Oh Darling MP3, The Beatles Love MP3, The Beatles Let It Be MP3, The Beatles Jealous Guy MP3, The Beatles Imagine MP3, The Beatles I Want to Hold Your Hand MP3, The Beatles I saw Her Standing There MP3, The Beatles Hey Jude MP3, The Beatles Dont Let Me Down MP3, The Beatles Cant Buy Me Love MP3, The Beatles Besame Mucho MP3, The Beatles And I Love Her MP3, The Beatles


The Beatles, group band paling berpengaruh dalam pentas dunia musik sampai sekarang. Musik yang dimainkan oleh group yang berasal dari Liverpool - Inggris ini memang sangat ear-friendly penggemarnya di seluruh dunia. Para personilnya ada 4 pemuda eksentrik yang berasal dari satu wilayah yang sama - John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. The Beatles memang fenomenal, dan musiknya cukup melekat dalam kenangan penggemarnya baik dari generasi lama dan baru. Berikut ini ada sejumlah fakta mengenai group band dari Liverpool ini yang cukup dalam dikenang publik.


Sekelumit Fakta Mengenai The Beatles

1. Cikal bakal The Beatles adalah sebuah group band sekolah yang dibentuk oleh John Lennon. Sampai terbentuk dengan mengusung nama "The Beatles", sebelumnya ada beberapa nama yang dipakai group band ini, yaitu: The Black Jacks (Maret 1957), The Quarrymen (Maret 1957 - Oktober 1959), Johnny and the Moondogs (Oktober - November 1959), The Nerk Twins (23 - 24 April 1960), The Beatals (awal 1960), The Silver Beetles (10 Mei - awal Juni 1960), The Silver Beats (14 Mei 1960), The Beatles (awal sampai pertengahan Juni 1960), The Silver Beatles (awal Juli - awal Agustus 1960), The Beatles (16 Agustus sampai bubar).

2. The Beatles tampil tidak dalam situasi yang amat formal. Group ini adalah satu-satunya di Inggris yang berani tampil urakan dan sembarangan pada tahun 60-an.

3. Awal karir musik The Beatles adalah bermain di klub-klub Jerman. Ini menyebabkan orang Inggris menyangka group band tersebut dibentuk oleh orang-orang Jerman. Sebenarnya The Beatles sendiri lebih terkenal duluan di Jerman daripada di Inggris.

4. Ciri khas penampilan personil The Beatles adalah pakaian jas necis buatan Pierre Cardin. Penampilan khusus ini sering terlihat hingga tahun 1967.

5. Setelah beberapa hari merilis Album Please Please Me (31 Oktober 1963), The Beatles mulai memunculkan "Histeria Massa". Ribuan fans tetap setia menunggu mereka ketika syuting untuk membuat TV Live Performance, dan siaran TV ini ditonton 15 juta orang.

6. Model rambut poni para personil The Beatles yang disebut dengan istilah moptop ditiru hampir semua remaja di Inggris awal tahun 1960. Fenomena ini menginspirasi perusahaan mainan Bell Toy Company untuk memproduksi wig dengan model moptop. Alhasil, keuntungan besar berhasil diraup perusahaan mainan ini.

7. The Beatles sempat mempengaruhi perkembangan musik di tahun 60-an. Begitu banyak band yang meniru "imej" group ini. Mulai dari penampilan, gaya bermusik, hingga kecenderungan ber-rock 'n roll dalam tiap musik yang dimainkan.

8. Nama "The Beatles" itu sendiri berasal dari ide John Lennon. Menurutnya The Beatles sebenarnya tak punya rujukan makna spesifik apapun. Itu tak lebih dari hasil permainan kata 'beetle' (kumbang) yang digabung dengan kata 'beat' (gaya permainan musik mereka).

9. The Beatles pernah dianggap sebagai inisiator kemunculan Flower Generation (kalangan yang ingin memberontak pada nilai-nilai kemapanan). Ini akibat dari pemberitaan The Times media massa di Inggris yang menurunkan artikel tentang dukungan keempat personil The Beatles dan Manajernya Brian Epstein untuk legalisasi  penggunaan mariyuana. Kecaman dari para orang tua remaja datang bertubi-tubi menyerang mereka. Namun, di lain sisi The Beatles juga memanen begitu banyak bunga puja-puji dari kalangan pemberontak nilai-nilai kemapanan.

10. Buddy, let's get high together.. Antara The Beatles dan The Rolling Stones terjalin persahabatan yang amat akrab. Para personil The Beatles mengenalkan pemakaian drugs dan sering mabuk-mabukan bersama. Di lain pihak, rumor yang berhembus mengatakan bahwa terjadinya persaingan 'siapa yang paling hebat' di antara kedua group musik ini hingga mengakibatkan perseteruan.


The Beatles Songs, The Beatles Collection, download the beatles songs MP3, Download The Beatles Collection Mp3, The Beatles Please Mr Postman MP3, The Beatles She Loves You MP3, The Beatles Something MP3, The Beatles Woman MP3, The Beatles Yer Blues MP3, The Beatles Yesterday MP3, The Beatles Michelle MP3, The Beatles Mother MP3, The Beatles Obla Di Obla Da MP3, The Beatles Oh Darling MP3, The Beatles Love MP3, The Beatles Let It Be MP3, The Beatles Jealous Guy MP3, The Beatles Imagine MP3, The Beatles I Want to Hold Your Hand MP3, The Beatles I saw Her Standing There MP3, The Beatles Hey Jude MP3, The Beatles Dont Let Me Down MP3, The Beatles Cant Buy Me Love MP3, The Beatles Besame Mucho MP3, The Beatles And I Love Her MP3, The Beatles

Bagi saya The Beatles tetaplah group musik besar dengan karya-karyanya yang selalu enak didengar, juga dapat mudah dipahami. Mungkin alasan utamanya karena musik dari group band Liverpool ini mengusung "kesederhanaan dan keumuman". Umum dalam artian mudah dimengerti berbagai kalangan. Sederhana berarti musiknya tak terlalu rumit, ekspresif langsung, mampu merekam beragam pengalaman nyata yang ada di berbagai dimensi waktu seperti lagu Yesterday ini. 


Yesterday

Yesterday, all my troubles seemed so far away
Now it looks as though they're here to stay

Oh, I believe in yesterday

Suddenly, I'm not half the man I used to be
There's a shadow hanging over me.
Oh, yesterday came suddenly
 

Why she had to go I don't know she wouldn't say
I said something wrong, now I long for yesterday
Yesterday, love was such an easy game to play
Now I need a place to hide away
Oh, I believe in yesterday

Why she had to go I don't know she wouldn't say
I said something wrong, now I long for yesterday

Yesterday, love was such an easy game to play
Now I need a place to hide away
Oh, I believe in yesterday

Mm mm mm mm mm mm mm ....
Lagu Yesterday ini sungguh terkesan unforgetable bagi saya. Lagu ini membawa saya ke masa pertama kali mendengar lagu-lagu The Beatles yang diperdengarkan oleh paman saya dulunya. Bagaimana dengan Anda? Jika Anda juga suka lagu-lagu The Beatles, di bawah ini saya sediakan tautan untuk mengunduhnya. Jangan sungkan, silakan..


The Beatles Selected Hits



Please Please Me Album



The Beatles Revolver Album



  • The Beatles - taxman

  • The Beatles - eleanor rugby

  • The Beatles - i'm only sleeping

  • The Beatles - love you too

  • The Beatles - here, there and everywhere

  • The Beatles - yellow submarine

  • The Beatles - she said she said

  • The Beatles - good day sunshine

  • The Beatles - and your bird can sing

  • The Beatles - for no one


  • The Beatles - doctor robert

  • The Beatles - i want to tell you

  • The Beatles - go to get you into my life

  • The Beatles - tomorrow never knows