Selasa, 26 April 2016

 

Film London Has Fallen

Download film, London Has Fallen


London Has Fallen, sebuah film laga yang disutradarai oleh Babak Najafi. Film ini dirilis pada 9 Maret 2016. Film yang skenarionya ditulis bersama oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast, Chad St. John, mengambil lokasi di London. Kisahnya bercerita ketika Perdana Menteri Inggris didapati telah meninggal secara misterius.

Pada saat pemakaman seluruh pemimpin dunia barat hadir. Pengamanan pun diperketat karena ada skenario mematikan yang berencana membunuh para pemimpin tersebut. Agar ancaman pembunuhan tersebut dapat dicegah, peranan Presiden AS Benjamin Asher (Aaron Eckhart), agen rahasia tangguh Mike Banning (Gerard Butler) dan agen M16 dari Inggris (Charlotte Riley) menjadi penting.

Film laga berbahasa Inggris yang menelan anggaran pembuatannya sekitar $105 juta ini layak Anda saksikan. London Has Fallen disunting oleh Michael J. Duthie dan Paul Martin Smith, dengan Sinematografinya Ed Wild, penata musik Trevor Morris. Diproduksi oleh sebuah perusahaan film G-BASE - Millennium Films.

Jika Anda ingin menonton London Has Fallen lengkap dengan substitle berbahasa Indonesia, silakan klik tautan di bawah.

London Has Fallen with Indonesian Subtitle
Share: