Lagu-lagu Islami Penyejuk Jiwa

download lagu ustad jefri al buchori, lagu-lagu islami penyejuk jiwa, lagu maher zain, lagu opick, lagu hadad alwi dan sulis, blog dofollow
Ustad Jefry Al Buchori

Mendengar dan menyimak lagu-lagu bernada Islami terasa sejuk mengalir memasuki relung hati dan jiwa. Ada seni yang indah, seni yang memberi kesadaran bahwasanya keindahan hanya dapat menyinari jiwa manusia bila ia jauh dari berbagai perbuatan dosa. Cobalah simak lagu yang ditulis dan disenandungkan Alm. Ustad Jefry Al-Buchori ini: 
Bidadari Surga
OLEH Jefry Al Buchori

Setiap manusia punya rasa cinta,
Yang mesti dijaga kesuciannya
Namun ada kala insan tak berdaya
Saat dusta mampir bertahta

Kuinginkan dia,
yang punya setia
Yang mampu menjaga
Kemurniaannya
Saat ku tak ada,
ku jauh darinya,
amanah pun
jadi penjaganya

Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku
Engkaulah..
Bidadari Surgaku

Tiada yang memahami,
Segala kekuranganku
kecuali kamu, bidadariku

Maafkanlah aku
dengan kebodohanku
yang tak bisa membimbing dirimu

Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku
Engkaulah..
Bidadari Surgaku


Lagu ‘Bidadari Surga’ ini tentu sangat jelas berpesan bahwa bila ingin kehidupan kita bahagia, bersikaplah amanah dan sadarilah perbuatan buruk selalu bersumber dari kejahatan hawa nafsu (syahwat) yang lepas kendali. Sifat khianat selalu berakibat buruk dalam hubungan apapun di antara manusia, apalagi berbuat khianat terhadap pasangan hidup kita. Akibat dari berbuat khianat, cinta yang merekatkan hati insan akan lenyap berganti dengan kebencian dan ’dusta sang ibu dari sekalian dosa’.

Dalam lagu ini, almarhum Ustad Uje, sambil menghibur ia juga bermaksud menasehati kita agar senantiasa menjaga kesucian cinta kasih dengan sikap menjaga amanah. Karena, akar kehidupan bahagia ada di dalam kesetiaan dan mampu menjaga kepercayaan yang diberikan. Bidadari Surga ini benar-benar lagu yang penuh makna. Saya suka sekali liriknya yang menasehati, dan penghayatan penyanyinya dalam membawakan tiap baris kata-kata dalam lagu tersebut.

Bagaimana dengan Anda? Suka juga dengan lagu-lagu Islami penyejuk rohani? Silakan download pada tautan yang diberikan berikut ini:


PETUNJUK: Left-click pada tanda "v" di menu dropdown. Lalu ketika judul-judul lagu sudah tertera, pilihlah dan Left-click saja untuk menuju pada tautan pengunduhan downloaded link.