Download Yiruma Musik Instrumental MP3


yiruma, download musik instrumental yiruma MP3, download yiruma pianis korea selatan, Download Yiruma River Flows in You MP3, Download Yiruma Kiss the Rain MP3, Download Yiruma Hope MP3, Download Yiruma Loanna MP3, Download Yiruma Tears on Love MP3, Download Yiruma Blind Film MP3, Download Yiruma May Be MP3, Download Yiruma Moonlight MP3, Download Yiruma Stay in Memory MP3, Download Yiruma Falling in Love MP3, Download Yiruma If I Could See You Again MP3, Download Yiruma Love Me MP3


Sekilas Tentang Yiruma

Yiruma, Pianis berkebangsaan Korea Selatan ini cukup dikenal dunia musik internasional berkat kepiawaiannya memainkan piano. Musik instrumentalnya terkenal ekspresif dengan lompatan nada yang mengalun lembut, romantis dan introspektif. Yiruma yang bernama asli I Ru-ma ini lahir pada 15 Februari 1978, juga seorang komposer yang mampu menggubah komposisi lagu-lagu instrumen yang indah. Ia mulai dikenal dunia setelah merilis album The First Love (2001). Karya-karyanya pun sejak itu mulai mendapat perhatian pencinta musik dan salah-satu karyanya River Flows in You menjadi soundtrack untuk film The Twilight.

download yiruma mp3, download yiruma river flows in you, download yiruma because i love you, download yiruma hope, download yiruma maybe, download yiruma mp3, download yiruma love me, download yiruma kiss the rain, download yiruma river flows in you

Pianis ganteng ini mulai bermain piano ketika usianya menginjak 5 tahun. Perhatiannya pada alat musik ini begitu besar dan saat Yiruma berusia 11 tahun demi memperdalam pengetahuan musiknya, ia pindah ke Inggris untuk belajar di The Purcell School of Music. Sejak itulah ia bermukim di London (1988), dan memiliki kewarganegaraan ganda (meskipun akhirnya Yiruma pada tahun 2006 memutuskan untuk melepas kewarganegaraan Inggrisnya dan masuk Angkatan Laut Korea Selatan demi mematuhi wajib militer di negaranya).

Satu tahun kemudian (27-Mei-2007), Yiruma menikahi Son Hye-Im adik kandung dari Son Tae Young (istri dari aktor Kwon Sang Woo). Buah cinta pernikahannya dengan sang istri adalah anak pertama mereka yang bernama Loanna. Karena begitu bahagia dengan kehadiran sang anak, pianis yang berzodiak Aquarius ini membuat lagu dengan judul yang diambil dari nama buah hatinya itu.

Kepopuleran Yiruma sebagai pianis dan komposer sebenarnya tak terlepas dari bantuan almamaternya sendiri, yakni King’s College di Inggris. Universitas tempatnya belajar ini telah membantu dirinya mempromosikan karya-karyanya ke publik Amerika Serikat dan Eropa.

Ada sejumlah karya-karya Yiruma yang sangat terkenal keindahan alunan musik instrumental pianonya, seperti River Flows in You, Kiss the Rain, Hope, Loanna, Tears on Love, Blind Film, May Be, Moonlight, Stay in Memory, Falling in Love, If I Could See You Again, dan Love Me. Semua musik instrumental piano nan indah ini bisa juga Anda nikmati dan rasakan kelembutan sentuhan komposisinya mengalir ke dalam jiwa. Silakan Anda unduh (download) melalui beberapa tautan di bawah ini.


Yiruma' Album - The First Love