Kenny G : Saksofonis dengan Musik Instrumental Indahnya

Kenny G, Kenny G Songs, Kenny G Greatest Hits, Free Download Kenny G (MP3), download musik instrumental kenny g, musik instrumental Kenny G, kenny g mp3 free download, Download instrumental saxophone, download lagu instrumental saxophone kenny g,kenny g mp3 free download,kenny g instrumen mp3,  kenny g instrumental album free download, kenny G pemain saksofon, kenny g instrumental, kumpulan musik saksofon mp3, saksofon instrumental musik, download lagu kenny g, downlaod saxophone kenny g, download kenny G,download kumpulan lagu kenny g,download lagu instrumental romeo and juliet love theme versi panjang, download lagu instrumental saxophone kenny g, Download mp3 Instrumen kenny g - my heart will go on, dwonload intrumental kenny g tahun 1995, free download kenny g instrumental, instrumen puisi romeo and juliette, Download mp3 Instrumen kenny g - my heart will go on


Pemain saksofon yang  berasal dari Amerika, yang kita kenal dengan nama panggungnya sebagai Kenny G, dia adalah seorang lelaki romantis yang mengalunkan nada-nada musik instrumental menghanyutkan pendengarnya. Dia dilahirkan pada tanggal  5 Juni 1956 di Seattle, WA, Amerika Serikat, dengan nama aslinya sebagai Kenneth Bruce Gorelick.

Karir Kenny G yang gemilang sebagai saksofonis telah mengantarkannya kepada penghargaan musik paling bergengsi, The Grammy Award. Album keempat yang dirilisnya, Duotones, dipandang sebagai terobosan karirnya yang sukses dalam bidang seni musik pada tahun 1986.

Kenny G sendiri sebenarnya sudah memainkan alat musik tiup yang butuh kecermatan dan kepekaan seni tinggi ini sejak berumur 10 tahun. Saksofon yang paling sering dimainkan Kenny G sepanjang perjalanan pemainan musik instrumentalnya adalah berjenis soprano saxophone. Walaupun dia terkadang juga memainkan jenis saksofon lainnya seperti alto dan tenor saxophone.

Sebelum Kenny G dikenal publik secara luas sebagai saksofonis yang piawai, dia sebenarnya adalah seorang musisi berliran jazz. Beberapa informasi mengatakan bahwa dia sering mengisi acara di sejumlah stasiun radio jazz di pertengahan tahun 80-an. Suaranya juga lumayan bagus, dan dia dikategorikan sebagai seorang musisi jazz kontemporer.

Demikian keterangan singkat mengenai Kenny G, sang saksofonis yang masih tetap memiliki banyak penggemarnya di seluruh dunia. Berikut ini ada sejumlah musik instrumental terpilih karya dari Kenny G. Silakan Anda mengunduh (download) tembang-tembang instrumental yang menenangkan pikiran dan perasaan ini.