Minggu, 22 Januari 2012

 

Download Lagu-lagu Nicky Astria

Kumpulan Lagu Lawas Slow Rock 80an Nicky Astria, download lagu nicky astria, Lagu Nicky Astria Album Semua Dari Cinta Gratis Download 1984, Lagu Nicky Astria Lengkap, Koleksi Lagu Slow Rock Jadul Nicky Astria, Blog Dofollow

Misteri Cinta
Vocal: Nicky Astria
Lirik: Ully Sigar Russady


Kala cinta berlabuh di dermaga
kutelusuri karang terjal berliku
tak perduli pasir yang melukai
aku pasrah dalam rangkulnya

Bila cinta berlumur dusta
aku tenggelam dalam keruhnya
sebab dia memberi surya
walau dia perih menyalibku

Pedihnya kemesraan yang dalam
adalah luka karena tingkamnya
tetes darah di atas suka cita
adalah suka lara di atas getarnya

Aku menjadi bulan atas riaknya
aku menjadi bintang di atas gelombang
aku jadi segala yang diinginkannya
untuk didamparkan di pantai ini

Penyanyi cantik yang berasal dari Bandung ini dikenal luas sebagai 'Lady Rocker Indonesia'. Penyanyi wanita legendaris yang telah merilis berbagai albumnya ini bernama asli Nicky Nastitie Karya Dewi. Ia lahir pada 18 Oktober 1967, di Bandung Jawa Barat. Ia populer sejak merilis album bertajuk 'Jarum Neraka' pada tahun 1985 dinaungi perusahan rekaman Billboard Indonesia.

Nicky Astria memiliki vokal yang melengking tinggi dan panjang, tetapi juga sangat merdu ketika melantunkan lagu-lagu romantis. Kualitas vokalnya tersebut menjadi sebuah karakteristik tersediri bagi penyanyi ini.

Saya kira lebih baik Anda mendengarkan saja sendiri betapa menariknya lagu-lagu yang disenandungkan oleh Nicky Astria. Langsung saja download sejumlah tembangnya pada tautan di bawah ini. Selamat menikmati.


Share: